Cara Sembuhkan Gejala Penyakit SGOT SGPT

Cara Sembuhkan Gejala Penyakit SGOT SGPT >> Bagi anda yang mengalami keluhan seputar penyakit sgot sgpt, disini kami hadirkan solusi penyembuhannya dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g dari teripang gamat emas yang ampuh sembuhkan sgot sgpt tanpa efek samping, mengapa harus dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g ? berikut ini selengkapnya

Gejala Penyakit SGOT SGPT
  1. kulit tubuh dan mata kekuning kuningan
  2. demam
  3. perut kembung keras
  4. mual muntah
  5. sulit menelan makanan
SGOT SGPT - SGOT merupakan akronim dari Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase, sejenis enzim yang ada di sel pada organ hati serta organ lainnya. SGOT akan keluar dari darah saat hati mengalami kerusakan, dalam ilmu medis SGOT pun biasa disebut aspartate aminotransferase atau AST. Sedangkan Serum Glutamic Piruvic Transaminase merupakan singkatan dari SGPT. Sama halnya dengan SGOT, SGPT pun berada di organ hati, nama lainnya yaitu Alanine Obat Penurun SGOT dan SGPTaminotransferase atau ALT, Batas normal dari SGOT adalah 8 hingga 33 U/L (bagian cair dari darah) sedangkan SGPT adalah dari 6 – 43 U/L, jika dalam tes darah lebih dari, itu ada indikasi kerusakan hati di dalamnya

Cara Sembuhkan Gejala Penyakit SGOT SGPT Dengan Aman
obat herbal jelly gamat gold g sebagai penyembuhan yang aman buat penyakit sgot sgpt yang dibuat dengan bahan dasar alami ekstrak teripang gamat emas stichopus variegatus jenis teripang berkualitas dengan kandungan aktif gammapeptida, cell growth factor, asam amino, kolagen, bio active element, saponin, condrotin, omega 3,6,9 dengan khasiat memperlancarkan peredaran darah, meregenerasi sel, membentuk sel baru, mengaktifkan sel sel mati dan memiliki sifat efek anti inflamasi dan peradangan yang aman sembuhkan sgot sgpt 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya

obat herbal jelly gamat gold g merupakan solusi penyembuhan yang tepat dan aman buat penyakit sgot sgpt karena jelly gamat gold g dibuat dengan penuh dedikasi serta kesungguhan yang melibatkan beberapa pakar ahli dibidangnya, jelly gamat gold g baik dan aman untuk dikonsumsi semua umur berlegalitas halal MUI dan terdaftar badan pom ri 114645721 yang terjamin akan sebuah kualitas dan kemurniannya

Selain itu kandungan di dalamnya seperti : Zat potasium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, bersama GAGS ( Glukosaminoglykan) ini mampu mengatasi toleransi gula darah dan kadar Sgot yang melonjak menyatu dalam darah, serta bisa mengikis kumpulan lemak pada hati, dan bisa menormalkan kembali fungsi hati

Pengalaman sembuh penderita sgot sgpt berkat pelantara pengobatan herbal jelly gamat gold g
Nama      : Dwijo Wasi Widyanto
Umur       : 36 tahun
Alamat     : Sukabumi
Keluhan   : SGOT, SGPT Tinggi dan Hepatitis B
Produk     : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum konsumsi :
Selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly (obat penurun sgot dan sgpt tinggi). Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri
Cara Order Jelly Gamat Gold G
pembelian jelly gamat gold g

Pembayaran Setelah Barang Diterima
Terimakasih atas minat dan kunjungan anda sekian sajian informasi kesehatan mengenai cara sembuhkan gejala penyakit sgot sgpt dengan aman pelantara herbal jelly gamat gold g, kami berharap dan berdo'a semoga informasi kesehatan yang kami hadirkan sepenuhnya dapat memberi manfaat sekaligus menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar "Cara Sembuhkan Gejala Penyakit SGOT SGPT", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar