Obat Yang Dapat Sembuhkan Penyakit Hepatitis

Obat Yang Dapat Sembuhkan Penyakit Hepatitis >> Apakah anda mengalami keluhan penyakit hepatitis ? sudah berobat kemana mana tapi tak kunjung sembuh juga ? jangan khawatir disini kami selaku admin penyedia obat herbal menghadirkan solusi penyembuhannya dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g yang bisa menyembuhkan penyakit hepatitis 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya, mengapa bisa demikian ? simak selengkapnya berikut ini

Penyakit Hepatitis
Penyakit hepatitis merupakan jenis penyakit umum yang banyak dikeluhkan dimata masyarakat luas yang mana penyakit ini menyerang organ tubuh yaitu hati, dimana hati mengalami peradangan yang diakibatkan oleh virus A,B,C,D,E,F & G. Selain oleh virus tersebut, hepatitis juga bisa saja terjadi akibat virus lain seperti mononukleosis infeksiosa , infeksi sitomegalovirus, dan karena adanya zat-zat kimia bisa saja tertelan, selain itu penyakit ini disebabkan karena gaya hidup yang kurang sehat seperti mengkonsumsi minuman yang bersoda, perokok, alkohol dan obat obatan terlarang, penyakit hepatitis bisa menular terhadap orang terdekatnya baik melalui makanan atau lingkungan sekitar

Gejala Penyakit Hepatitis
  1. demam
  2. mual muntah
  3. kulit tubuh dan mata kekuning kuningan
  4. perut kembung dan keras
  5. gangguan pencernaan
  6. lidah terasa sakit
Obat Yang Dapat Sembuhkan Penyakit Hepatitis Dengan Alami
obat herbal jelly gamat gold g minuman herbal kelas premium dan merupakan produk unggulan dari GNE yang dibuat dengan penuh dedikasi serta kesungguhan dengan melibatkan beberapa pakar ahli kesehatan dibidangnya, jelly gamat gold g aman dan baik untuk dikonsumsi oleh semua umur serta baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui sebagai suplemen kesehatan, jelly gamat gold g minuman berkelas yang telah mendapatkan ijin legalitas halal MUI dan terdaftar badan pom ri 114645721 yang terjamin sebuah kualitas dan kemurniannya

obat jelly gamat gold g dibuat asli dari keseluruhan ekstrak teripang gamat emas tanpa adanya kombinasi dengan bahan zat kimia dan bahan pengawet lainnya, teripang yang diambil adalah jenis teripang berkualitas yakni teripang stichopus variegatus nama jenis hewan yang hidup didasar laut dengan memiliki kandungan senyawa gammapeptida, cell growth factor, asam amino, kolagen, bio active element, saponin, omega 9,6,3 dengan khasiat memiliki sifat efek anti inflamasi, anti bakteri, anti virus, anti peradangan yang bisa sembuhkan hepatitis 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

Testimoni sembuh penderita penyakit hepatitis berkat pelantara pengobatan herbal jelly gamat gold g
N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B

Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara

saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri
Cara Order Jelly Gamat Gold G
pembelian jelly gamat gold g

Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Demikianlah sajian informasi kesehatan mengenai Obat Yang Dapat Sembuhkan Penyakit Hepatitis dengan alami pelantara jelly gamat gold g kami berharap dan berdo'a semoga informasi yang kami hadirkan dapat memberi manfaat sepenuhnya sekaligus menjadi wasilah jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar "Obat Yang Dapat Sembuhkan Penyakit Hepatitis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar